Pendapat Media Tentang Winter X Games 2018

Pendapat Media Tentang Winter X Games 2018! Meskipun menderita dari sejumlah masalah sendiri (terus menerus berbeda format kontes dan proses kualifikasi misterius untuk nama tapi dua), Winter X Games biasanya Blue Ribbon acara snowboarding musim – itu adalah salah satu kontes dengan momentum media untuk menjamin bahwa orang akan memberikan fuck yang menang. Tidak hanya itu, tapi di tahun Olimpiade ini, itu barometer yang layak untuk siapa yang punya trik apa yang masuk ke sirkus lima cincin PyeonChang .

Namun tetap saja, dengan algoritme media sosial saat ini yang mendiktekan berita yang Anda lihat, sangat mudah untuk kehilangan apa yang terjadi, terutama jika, seperti kami, Anda berada di pameran dagang di zona waktu yang berbeda dengan Aspen. Bahkan kita tidak bisa mengumpulkan energi untuk bangun di muka dewa-tahu-bagaimana-awal untuk menonton udara besar dan peristiwa halfpipe. Jadi, ketika Anda bangun untuk minggu ini dan meraih kopi, inilah semua medali yang dihasilkan dari Winter X Games 2018

Slopestyle

Yang pertama adalah slopestyle. Katakan apa yang Anda suka tentang ‘Lympics, setidaknya jadwal TV menyesuaikan dengan kontes – di sini di acara ESPN, pasti ada hal-hal sebaliknya. Sebuah slot 25 menit diperbolehkan hanya untuk delapan finalis, tiga di antaranya sudah pra-kualifikasi, yang berarti bahwa lima belas pengendara di kualifikasi sedang mengalami pertempuran brutal untuk hanya lima tempat.

Red Gerard membuat cut di tempat pertama tetapi gagal untuk menindaklanjuti dengan finish podium di final, tetapi bahkan dengan kelas berat seperti Ståle Sandbech dan Maxence Parrot jatuh di babak kualifikasi, final tampak cukup kuat dalam hal nama-nama besar di papan. Coba Anda bergabung dan mainkan bandar bola untuk menambah uang jajan Anda.

Mark McMorris menambahkan perunggu untuk koleksi medali di Winter X Games 2018 yang sudah melotot, mengunci terutama kuat untuk trik-triknya di bagian jib yang sangat teknis. Dia dan dua peraih medali lainnya memilih garis lurus tiga lompatan daripada transisi take-off pada yang kedua, dengan kami memilih trik kicker pergi ke Darcy Sharpe , yang memakukan frontside 1440 dari jari-jari kaki. Ketika ditambahkan ke sisa larinya, itu sudah cukup untuk membuat pipanya sesama Canuck menjadi perak.